sewa booth medan(085270446248)




Perkembangan dunia usaha di indonesia dapat kita lihat sungguh sangat menggembirakan terbukti dengan semakin menjamurnya berbagai bentuk badan usaha yang bergerak dalam bidang barang atau jasa manapun,baik itu skala kecil maupun skala besar. salah satunya Event Organizer.

Dalam pengertian ini Event organizer di maksudkan dengan Event Organizer  lebih mengarah pada profesi,yaitu suatu lembaga baik formal maupun non-formal,yang di percaya untuk melakukan kegiatan. Misal;peluncuran suatu produk baru,pesta,seminar,pegelaran musik,dan lain sebagainya,di sesuaikan dengan permintaaan pengguna jasa atau inisiatif(Event Organizer sendiri).

Disini yang dapat membedakan sebuah event organizer dalam bentuk kepanitiaan(in-house production) dan event organizer yang mengarah pada profesi dapat di lihat dari keberlangsungan event organzer tersebut. Apabila dalam bentuk kepanitiaan,setelah kegiatan selesai di laksanakan maka selesai pula tugas orang-orang yang bertugas di dalam kepanitiaan-nya. Sedangkan dalam event organizer yang mengarah pada profesi,meskipun kegiatan telah berakhir,akan tetapikegiatan orang-orang di dalamnya akan tetap berlangsung.

TAHAPAN MENYELENGGARAKAN EVENT
Untuk mewujudkan kesukssan sebuah event merupakan sebuah kerja keras yang membutuhkan konsep yang jelas dan terarah. Berikut beberapa tahapan strategis dan menyelenggarakan sebuah  event:

1. Konsep yang menarik dan kreatif
2. Proses tahapan pembuatan event
3. Eksekusi event yang significant

Konsep Yang Menarik Dan Kreatif

Dalam rencana pembuatan konsep event,kita harus kritis dengan apa yang sedang marak di lingkungan kita, baik lokal,nasional,maupun global(update).Setelah team tercipta,maka kita harus memberikan perbedaan dalam konsep tersebut dari event organizer yang lain.kita harus berani melakukan eksperimen dalam pembuatan konsep yang berbeda,bahkan jika perlu sesuatu yang belum pernah di bayangkan orang.

"jelas itu sangat penting,karna itulah  sebuah EO harus memiliki ide-ide kreatif.kita tidak ingin membuat suatu acara hanya sebatas acara biasa.tetapi alangkah baiknya jika acara tersebut dapat membuat kenangan tersendiri.dari konsep inilah semua rancangan acara akan kita buat"

Proses Tahapan Pembuatan Event

1. Mencari konsep yang kreatif
2. Menuangkan konsep dalam suatu rancangan tertulis.
3. Membentuk tim untuk event yang akan di selenggarakan.
4. Membicarakan konsep dengan tim dan membuat skema aturan mainnya(kerangka,pikiran)kemudian         menyusunnya dalam bentuk proposal.
5. Menentukan pihak-pihak yang akan terlibat dalam event tersebut dan membuat daftar tujuan profosal
6. Menyebarluaskan Proposal dengan cara cepat dan tepat
7.Melakukan follow up terhadap proposal dan memberikan batas waktu kepada calon sponsor
8. Menghubungi seluruh supplier, pengisi acara,reconfirm venue dan seluruh atribut pendukung lainnya seperti perijinan dan keamanan dll.
9.Melakukan kontrak kepada semua pihak
10. Melakukan tecnical meeting dengan seluruh pengisi /pendukung acraa.
11. Melakukan publikasi
12. Merekruit sesuai dengan kebutuhan
13. Siap melakukan loading dan eksekusi.

Eksekusi Event yang Significant

1. Pemilihan orang-orang yang berpotensi dan sesuai dengan posisi yang akan dilakukan di event tersebut,misal : stage manager, seksi perlengkapan, seksi dokumentasi, seksi konsumsi.
2. Pemilihan supplier yang significant dan berkualitas baik dalam hal perlengkapan 
3. Membuat rondown acara yang tidak boleh ada putusnya,tetap mengalir(padat)
4. Tepat wakrtu
5. Konsep event harus sesuai dengan apa yang telah di presentasikan awal kepada client.
6. Sesering mungkin meng-announce produk client kepada audience atau ucapan terima kasih
7. Menjaga keamanan dan ketertiban event sehingga tidak menelan korban jiwa atau sejenisnya
8. Hasil acara di liput di media cetak/elektronik.

Kecerdasan atau kesanggupan seseorang itu terbagi : 1% adalah inspirasi, dan 99% adalah cucuran keringat atau kerja keras.










nusantara enterprise

NE

NE

NE

ne

NE

NE

NE

NE

nusantara enterprise

NE

NE

nusantara enterprise

nusantara enterprise

nusantara enterprise

nusantara enterprise

nusantara enterprise

NE

NE

NE

NE

nusantara enterprise

nusantara enterprise

NE

NE



Jadi untuk memenuhi ataupun mengetahui hasil menggunakan Event Organizer  anda dapat menggunakan jasa kami,,,jamin anda puas kami senang.


MANFAAT BOOTH PAMERAN

Apakah yang ada di benak anda bila mendengar kata “Booth”?? Apakah anda membayangkan bahwa itu sebuah kapal besar?? Itu salah, jika anda mengunjungi suatu pameran sebenarnya sadar atau tidak, tahu atau tidak anda sangatlah sering melihat booth tetapi anda tidak tahu apa namanya.


TEMPAT SEWA BOOTH MURAH MEDAN
Tempat sewa booth  di Medan terlengkap dengan dukungan team dan anda hanya perlu menyiapkan acara ,kami yang melakukan setting ditempat peralatan yang dibutuhkan diatas. Jasa sewa booth di Medan merupakan cara murah bila anda membutuhkan peralatan pameran tanpa harus menyiapkan atau menggunakan peralatan milik sendiri sehingga efesiensi biaya yang anda keluarkan untuk penyediaan alat alat pameran dapat dilakukan dengan sistem  sewa booth di Medan akan lebih praktis dan murah. Dengan team yang siap membantu dan berada di tempat semua sarana yang dibutuhkan baik peralatan selain sewa booth kota medan sumatera utara ada juga peralatan lain pendukung seperti sewa proyektor , sewa sound system. jadi solusi  jasa sewa booth pameran dan sewa multimedia silahkan kunjungi kami di nusantaraenterprise.co.id  semua peralatan booth yang anda butuhkan dapat anda temukan disini.


sooo guys,,,,percayakan event anda  kepada kami  dan jamin sukses aman terkendali,,,,

Hot line : 085270446248

Office     : 061-42776192


Okee.. jadi bagi saudara-saudara “Booth” yang sering kita dengar namun belum banyak yang mengetahui apakah booth pameran itu, marilah kita belajar bersama mengenal booth lebih mendalam.


 booth pameran merupakan salah satu ajang berpromosi produk atau jasa yang ingin ditawarkan kepada konsumen. Namun tidak dipungkiri, disamping itu para pebisnis juga berharap mendulang keuntungan dari jualan selama pameran berlangsung.
  • Sebagai ajang promosi produk/jasa serta membangun Image (branding) perusahaan.
  •  Membangun korespondensi yang lebih dekat ke pihak user targeted.
  •  Sebagai perwakilan perusahaan.
  •  Efisiensi Biaya
  • Sebagai Media Marketing

JASA PAMERAN/EXPO MEDAN
Nusantara Enterprise menawarkan Jasa pameran/expo terbaik di kota Medan dengan menghadirkan lebih banyak produk dan layanan :
  • Design Booth Stand Untuk Pameran
  • Tempat Rental Booth & Promosi Booth
  • Kontraktor Pameran  Medan
  • Pembuatan Counter Booth
  • Stand Booth Outdoor
  • Stand Booth Indoor
  • Pembuatan Backdrop Acara Event Organizer
  • Pembuatan Exhibition, Expo, Event
  • Pembuatan Booth Mall / Stand Pameran Mall
  • Jasa Pembuatan Display Pameran
  • Pembuatan Booth Portable Knockdown
  • Design Dan Creative Konsep Booth

KONTRAKTOR BOOTH PAMERAN MEDAN

Jasa kontraktor booth pameran Expo Nusantara Enterprise merupakan kontraktor pembuatan booth pameran berlokasi dikota Medan yang siap membantu anda dalam membuat jasa pembuatan stand booth pameran Di Medan maupun diluar kota Medan.









DEKORASI STAND PAMERAN MINIMALIS

Ingin membuat dekorasi stand pemeran unik dan menarik??? sudah tak salah lagi,kami yang anda cari. Nusantara Enterprise yang meyediakan jasa dekorasi dan produksi stand untuk keperluan pameran. Ada berbagai contoh dekorasi stand pameran yang telah berhasil kami ciptakan untuk mensukseskan pameran client kami. kami berani memberikan layanan yang terbaik karna bukan hanya sekedar laba yang kami cari tapi kepuasan pelanggan.

stand sering di sambungkan dengan stand pameran untuk kepeluan bisnis yang mempromosikan barang dan jasa sebuah perusahaaan. Dekorasi stand memiliki peranan penting dalam kesuksesan peusahaan dalam suatu pameran yang di ikutinya.pengunjung akan melihat dekorasi saat pertama kali melihat stand sebelum memutuskan untuk memasukinya. kami akan membantu anda membuat  dekorasi stand karena stand memiliki fungsi yang sangat penting.

FUNGSI DEKORASI STAND PAMERAN

Membuat dekorasi stand untuk pameran tidak boleh main-main karena dekorasi sebuah stand pameran memiliki fungsi yang sangat penting .sebuah dekorasi pada stand pameran akan mempengaruhi kesuksesan pameran sebuah perusahaan.

Contoh Dekorasi Stand Pameran Yang bagus

Kami telah memiliki banyak pengalaman dalam menyiapkan  dekorasi stand pameran.kami menawarkan banyak dekorasi stand pameran untuk perusahaan yang akan memakai jasa  kami. Berikut beberapa  contoh dekorasi stand pameran yang bisa digunakan sesuai kebutuhan:

1. Dekorasi Unik dan Menarik
2. Dekorasi Simpel dan Elegan
3. Dekorasi memberikan kesan yang mewah
4. Dekorasi memberikan jasa nyaman
5. Dekorasi dengan kesan hijau yang sejuk.

Demikianlah contoh dekorasi untuk stand pameran yang bisa di jadikan referensi saat anda membutuhkan ide dekorasi stand. Serahkan saja pada kami,ahlinya dekorasi stand pameran yang akan mewujudkan dekorasi sesuai kebutuhan anda.dengan berbagai kelebihan  yang kami miliki,kami jamin anda tidak akan kecewa mimilih kami,,jangan tunda lagi,hubungi kontak kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami,,,







3 Langkah Persiapan Sebelum Merancang Booth atau Stand Pameran yang Sukses


Booth atau stand pameran merupakan garda depan marketing bagi perusahaan Anda saat mengikuti pameran. Metro Exhibits, salah satu pameran dagang terbesar di Amerika Serikat, menemukan bahwa memanfaatkan peluang di pameran dagang merupakan salah satu teknik pemasaran perusahaan yang dapat melampau teknik pemasaran lain. Hal ini disebabkan ajang pameran dagang merupakan kompetisi antar perusahaan yang memungkinkan untuk bertemu konsumen dengan berbagai latar belakang yang berbeda.
Booth yang menarik akan mendatangkan banyak konsumen sehingga dapat meningkatkan peluang transaksi yang terjadi.
Untuk membuat stand pameran yang menarik, sebagai pemilik perusahaan, Anda harus siap meluangkan waktu, uang maupun upaya kreativitas yang maksimal. Untuk mendapatkan peluang investasi yang besar bagi perusahaan, maka usaha optimal untuk membangun booth atau stand yang menarik merupakan salah satu ‘pengorbanan’ yang tidak akan menyakitkan bukan?
Sebelum merancang dan membangun booth atau stand pameran ada baiknya Anda melakukan persiapan singkat. Baik itu ketika Anda mendesain tampilan dan membangun booth secara mandiri ataupun menggunakan jasa kontraktor pameran yang saat ini semakin banyak ditemukan. Beberapa langkah persiapan tersebut adalah dengan menemukan beberapa referensi dalam menentukan konsep, tipe dan target pasar.

1. Konsep perusahaan sebagai tampilan fisik booth pameran

Langkah awal sebelum mendesain sebuah rancangan baru dalam mengikut pameran adalah menentukan konsep, mereview kembali bisnis perusahaan.
Peninjauan tersebut meliputi aspek merk dan pemasaran, sejarah perusahaan, sasaran bisnis, sasaran pasar, produk/jasa yang dipromosikan, pesaing, proses penjualan, merek dan cara komunikasi pemasaran pada pameran.
Seluruh tinjauan informasi tersebut kemudian diringkas menjadi konsep visual dan elemen pendukung desain dan perancangan stand pameran yang mengintepretasikan jiwa perusahaan Anda.

2. Menentukan ukuran dan tipe stand pameran

Standar booth yang terkecil digunakan dalam sebuah pameran untuk Indonesia, Singapore, Malaysia atau sebagian besar negara-negara asia adalah 3m x 3m dengan ketinggian 2,4m, sedangkan di Eropa biasanya ditambahkan 1 meter.
Stand pameran dapat berupa stand massif maupun stand bongkar pasang (knockdown), sedangkan untuk konfigurasi booth yang biasa digunakan antara lain adalah in-line booth, peninsula booth, corner booth, island booth dan split-island booth.
Untuk lebih jelasnya mengenai konfigurasi sebuah stand pameran Anda bisa bacanya di Kenali Jenis Booth dan Stand yang Cocok untuk Perusahaan & Organisasi Anda
Jika Anda menggunakan jasa kontraktor pameran, tipe booth dapat didiskusikan lebih jauh dengan penanggung jawab perusahaan kontraktor pameran tersebut. Namun, sebagai referensi, variasi tipe display booth yang dapat Anda gunakan untuk perusahaan antara lain :
  1. Banner stand
  2. Tabletop display
  3. Pop-up display
  4. Modular exhibit

3. Menentukan target pasar (consumen targeting)

Stand pameran tidak hanya merupakan tempat untuk mempromosikan produk barang atau jasa dari perusahaan, tetapi juga tentang bagaimana menarik konsumen. Meyakinkan konsumen dengan menjelaskan manfaat dan daya guna dari produk atau jasa perusahaan merupakan salah satu cara untuk menggaet pembeli.
Sebuah perusahaan perlu melakukan riset pasar untuk menggolongkan segmentasi pasar dalam menetapkan sasaran pasar. Segmentasi pasar dapat diperoleh dengan cara mengelompokkan konsumen (pembeli) ke dalam kelompok ciri yang hampir sama.
Segmentasi pasar bertujuan untuk mengkaji dan mencari segmen pasar yang dihadapi oleh perusahaan Anda, menilai segmen pasar dan membuat keputusan mengenai jumlah dari segmen pasar yang akan dilayani oleh perusahaan.
Sebagai info tambahan, berikut ini merupakan variasi dari jenis konsumen di dalam sebuah pameran maupun perdagangan pada umumnya :
  1. The decided but mistaken customers, adalah konsumen yang secara langsung memutuskan barang yang dikehendaki. Meskipun penjual merasa bahwa pilihan konsumen tersebut tidak sesuai, penjual tidak perlu memperdebatkan namun cukup memberitahu manfaat barang tersebut secara lebih jauh.
  2. The silent timid customers, adalah pembeli yang merasa canggung jika pengetahuan yang dimiliki tentang barang yang diinginkan diketahui oleh penjual yang bersangkutan saat ia bertanya.
  3. The talkative customers, adalah penjual yang suka berbicara.
  4. The “I get discount” customers, adalah konsumen yang menginginkan potongan harga dari barang-barang yang dibeli.
  5. The decided customers, adalah konsumen yang sudah mengetahui dan memutuskan barang apa yang dibeli sehingga menuntut penjual untuk memberikan informasi khusu.
  6. The deliberate customers, adalah konsumen yang menginginkan fakta maupun nasehat tentang cara menggunakan barang dan sangat mempertimbangkan waktu
  7. The undecided customers, adalah konsumen yang tidak dapat memutuskan barang yang hendak dibeli
  8. The know it all customers, adalah konsumen yang seakan-akan mengetahui segalanya. Sehingga dalam kasus ini penjual perlu memberikan keterangan yang bijaksana dan tepat.
Setelah berhasil menentukan rancangan booth, lokasi pendirian booth juga merupakan salah satu hal penting. Lokasi menentukan prestasi, petuah ini juga dapat diaplikasikan untuk pendirian stand pameran.
Lokasi strategis yang banyak dikunjungi orang dan mudah dilihat merupakan salah satu faktor keberhasilan dalam menarik konsumen. Jangan sampai stand Anda berada di lokasi yang jauh dan membuat produk Anda terhalang booth lain.

NE


nusantara enterprise

nusantara enterprise

nusantara enterprise

nusantara enterprise



nusantaraenterprise.co.id
























Nusantara Enterprise adalah merupakan kontraktor Pameran di Medan yang menyediakan layanan jasa pembutan booth untuk pameran, design booth, sewa booth pameran, pembuatan backdrop, booth stand, stage/panggung, screen, display counter, display toko, supermarket, mall, display barang,gerobak frenchise, showcase, special design booth, booth indoor,booth outdoor, booth mall to mall, dan lain-lain.

kami  juga menyediakan Booth Standart dengan ukuran yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan andadari ukuran 3x3, 4x3, 2x3, 6x3 dan lainnya. Untuk kebutuhan event dan expo sering dan banyak digunakan, untuk itu kami siap melayani untuk jasa sewa pameran/stand pameran.

booth standart spesifikasi sebagai berikut:
1 Meja standart
2 kursi
3 fascia
4 mcb listrik
5 lampu


kongres nasional


wiraland







Selain design untuk Booth Special Design dapat didesign oleh Nusantara Enterprise,,, ternyata bisa juga lohhhh di design dari client sendiri,,,,jadi nikmati kemudahan dari kami,,,, order yokkkk,,,,

jadi,,,untuk info lebih lanjut Silahkan Menghubungi kami, kami selalu siap untuk mensupport event yang anda buat dan selalu siap memberikan yang terbaik untuk anda. dapatkan juga penawaran yang menarik dari kami dan hasil yang tidak akan mengecewakan anda.

#eventorganizermedan #jasakontraktor#standpameranmedan #desainbooth#standmurah #eventkampus #jobfair#boothmedan #sewastandmedan#produksibooth #boothportable#desainboothpameran #dekorasistand#pasangbackdrop #jasadesainstage#jasabooth #boothwedding #boothindoor#boothoutdoor #centerpoint #medanMall#Medan2017

Hubungi kami segera untuk mendapatkan produk

kami dalam event anda yang akan berlangsung,

Booking Now!!!~...